ads

Nokia X6 Hadir di GeekBench, Punya Chipset Snapdragon 636 dan RAM 6 GB

Radityo | Berita | 16 May, 2018

Sepertinya tidak lama lagi HMD Global bakal segera menghadirkan smartphone baru bernama Nokia X6. Soalnya akhir-akhir ini bocoran terkait smartphone tersebut lebih sering bermunculan, dan yang terbaru adalah munculnya Nokia X6 di GeekBench.

Memang tidak banyak hal yang diungkap oleh GeekBench, namun beruntung GeekBench mengungkap spesifikasi kunci dari smartphone anyar besutan HMD Global tersebut. Berdasarkan data di GeekBench, nantinya Nokia X6 akan diotaki oleh chipset Snapdragon 636. Sebagai penunjang kinerja, HMD Global juga bakal menyematkan RAM 6 GB pada Nokia X6. Sementara untuk sistem operasi yang dijalankan adalah Android 8.1 Oreo. Di GeekBench, Nokia X6 berhasil meraih skor 1332 untuk pengujian single-core. Sementara untuk pengujian multi-core berhasil meraih skor 4892.

Selain bocoran dari GeekBench, di dunia maya juga telah beredar bocoran lain mengenai Nokia X6, di mana diprediksi jika nantinya Nokia X6 bakal hadir juga dalam versi RAM 3 GB dan RAM 4 GB yang bakal dipasarkan untuk beberapa negara dan tentu saja ditawarkan dengan harga yang lebih murah ketimbang versi RAM 6 GB.

Bocoran lainnya juga mengungkap seperti apa desain dari Nokia X6, yang disebutkan jika smartphone ini akan hadir dengan desain full display dan bakal memiliki poni seperti iPhone X. Selain itu Nokia X6 juga disebutkan bakal memiliki dual kamera utama, di mana salah satu kamera tersebut memiliki resolusi 16 MP.

via GSMArena