Huawei Honor 7S Siap Masuk Pasar dengan Banderol Harga 2 Jutaan, Seperti Apa Spesifikasinya?

Huawei melalui sub-brand Honor kini tengah disibukkan dengan penggarapan smartphone anyar yakni Honor 7S. Smartphone tersebut nantinya akan terlahir sebagai sebuah perangkat kelas bawah dan diprediksi jika Honor 7S akan hadir tidak lama lagi. Nantinya Honor 7S akan dipasarkan untuk wilayah Eropa, namun masih belum jelas apakah smartphone tersebut juga akan dipasarkan di wilayah lain atau tidak.

Terlepas dari hal itu, Honor 7S akan hadir dengan bekal layar berukuran 5,45 inch. Layar tersebut dikabarkan memiliki resolusi HD+. Sementara untuk aspek rasio layarnya sendiri sudah 18:9. Perpaduan tersebut membuat tampilan smartphone kelas bawah ini sepertinya akan terlihat cukup menarik.

Untuk spesifikasi lainnya, Honor 7S digadang-gadang bakal mengandalkan kinerja dari chipset Mediatek MT6739 Octa-core 1,5 GHz. Chipset tersebut nanti akan dipadukan dengan RAM yang ukurannya kecil, hanya 2 GB saja. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan internal yang disediakan juga kecil, yakni hanya sebesar 16 GB saja. Beralih pada sektor kamera, Honor 7S akan dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5 MP plus dukungan LED flash. Sementara untuk kamera belakangnya sendiri memiliki resolusi 13 MP yang juga didukung oleh LED flash.

Sebagai sumber daya, Honor 7S akan mengandalkan pasokan daya dari baterai berkapasitas 3.020 mAh. Nantinya smartphone ini bakal menjalan OS Android 8.0 Oreo yang dibalut dengan tampilan antarmuka EMUI 8.0. Untuk pasar Eropa, Honor 7S diprediksi akan ditawarkan seharga 150 Euro atau setara 2,5 jutaan rupiah.

via Gizmochina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *