Samsung Galaxy J8 Resmi Meluncur dengan Fitur Kamera Ganda, Berapa Harganya?

Ada kabar terbaru dari pabrikan asal Korea Selatan, nih. Yap, siapa lagi kalau bukan Samsung. Pabrikan yang rajin menghadirkan produk baru tersebut kali ini kembali dengan jagoan barunya, yaitu Galaxy J8. Samsung baru saja meluncurkan smartphone tersebut di India, dan di sana Samsung Galaxy J8 ditawarkan dengan harga yang cukup bersahabat. Tapi sebelum membahas mengenai berapa harga dari Galaxy J8, kita bahas dulu aja seperti apa spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone tersebut.

Samsung Galaxy J8 mengusung layar Super AMOLED seluas 6 inch. Layar tersebut memiliki tingkat resolusi yang tidak terlalu tinggi, yakni masih 720 x 1480 piksel. Sementara untuk aspek rasio layarnya sendiri sudah 18,5 : 9. Secara desain, smartphone ini terlihat cukup apik, hal itu berkat ukuran bezel-nya yang cukup tipis. Bagian belakang pada smartphone ini juga menerapkan desain unibody, namun masih terbuat dari bahan polycarbonate.

Fitur menarik yang ditawarkan oleh Galaxy J8 adalah dari kameranya, di mana smartphone ini punya dua kamera utama yang masing-masing memiliki resolusi 16 MP (f/1.7) dan 5 MP (f/1.9). Sementara untuk kamera di bagian depannya sendiri memiliki resolusi 16 MP (f/1.9) dengan dukungan LED flash. Beralih ke sektor dapur pacu, smartphone ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan prosesor Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506. Selain itu terdapat pula RAM 4 GB dan memori internal berkapasitas 64 GB.

Smartphone ini mengandalkan baterai berkapasitas 3.500 mAh sebagai sumber tenaganya dan sudah menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Soal harganya, di India Samsung membanderol Galaxy J8 seharga INR 19.000 atau setara dengan 3,9 jutaan rupiah. Untuk pilihan warnya ada tiga yakni Black, Blue, dan Gold.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *