Keren! OnePlus 6 Diyakini Akan Punya Fitur Kamera Super Slow-Mo

Sebentar lagi, tepatnya pada 16 Mei besok, OnePlus bakal menggelar sebuah acara yang bertempat di London, Inggris. Pada acara tersebut OnePlus akan memperkenalkan produk smartphone terbarunya yakni OnePlus 6. Nah, sebelum OnePlus menghadirkan smartphone tersebut secara resmi, belum lama ini OnePlus telah merilis video teaser mengenai OnePlus 6 melalui akun Twitter OnePlus.

Video teaser yang dirilis oleh OnePlus tersebut memliki durasi yang cukup singkat, hanya 12 detik saja. Dalam video tersebut diperlihatkan fitur menarik yang bakal dimiliki oleh OnePlus 6, yakni fitur super slow-mo. Fitur tersebut diharapkan mampu menarik minat calon konsumen untuk membeli OnePlus 6 saat smartphone ini hadir.

Sayangnya dalam video yang diunggah oleh OnePlus tidak ada keterangan mengenai berapa frame rate-nya. Tapi yang jelas hadirnya fitur super slow-mo pada OnePlus 6 merupakan usaha OnePlus untuk menyaingi kemampuan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S9/Galaxy S9+, Sony Xperia XZ2, serta Huawei P20 Pro.

Nah, untuk mengetahui detail lebihnya mengenai OnePlus 6, kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *