Spesifikasi HTC U12+ Bocor, Bakal Ditenagai Snapdragon 845 dan Punya RAM 6GB

Tidak lama lagi persaingan smartphone di kelas papan atas bakal berlangsung lebih seru lagi. Soalnya HTC sudah siap untuk menghadirkan produk papan atasnya yang bernama HTC U12+. Kira-kira kapan HTC akan menghadirkan smartphone barunya tersebut?

Bila mengacu pada informasi yang ada, nantinya HTC U12+ akan hadir pada tanggal 23 Mei besok. Nah, sebelum dirilis secara resmi, kali ini kita bisa mengetahui bakal seperti apa spesifikasi yang nantinya akan diusung oleh HTC U12+, soalnya bocoran spesifikasi dari smartphone tersebut sudah beredar di dunia maya.

Yap, berdasarkan bocoran yang ada, HTC U12+ akan menawarkan dimensi layar yang besar, mencapai 6 inch. Layar tersebut memiliki tingkat resolusi Quad HD+ dan untuk aspek rasionya sudah 18:9. Sepertinya HTC tidak mau mengikuti trend layar berponi, soalnya smartphone ini tidak punya poni seperti beberapa smartphone baru lainnya. Satu fitur menarik yang ada pada HTC U12+ adalah adanya sertifikasi IP68 yang membuat smartphone ini tahan air dan debu.

Sebagai fitur untuk menyalurkan hobi memotret penggunanya, HTC U12+ akan dilengkapi dengan empat kamera sekaligus. Untuk berfoto selfie disediakan dual kamera depan yang sama-sama memiliki resolusi 8 MP. Sedangkan untuk di bagian belakang disediakan dual kamera yang masing-masing memiliki resolusi 12 MP dan 16 MP.

Masuk ke dalam, smartphone ini akan diotaki oleh chipset Snapdragon 845 yang ditandemkan dengan RAM 6 GB. Selain itu terdapat memori internal berkapasitas 64 GB atau 128 GB sebagai media untuk menyimpan beragam jenis file. Nantinya smartphone ini sudah berjalan pada OS Android Oreo.

Soal harga, bocoran yang ada menyebutkan jika HTC U12+ varian 64GB akan dibanderol seharga US$ 769 atau setara 10,7 jutaan rupiah. Sementara varian 128GB akan ditawarkan pada kisaran harga US$ 803 atau setara 11,72 jutaan rupiah.

via Gizmochina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *