WhatsApp Bakal Punya Dua Fitur Menarik, Apa Sajakah?

Salah satu media berbagi pesan paling banyak digunakan, WhatsApp, tentu punya cara tersendiri untuk memanjakan para penggunanya. Nah, kali ini WhatsApp memilih untuk menghadirkan fitur baru, tidak hanya satu, melainkan dua fitur baru. Namun fitur baru WhatsApp ini belum diluncurkan, melainkan masih baru dalam tahap diumumkan saja. Meskipun begitu, toh, tinggal menunggu waktu saja kapan WhatsApp akan meluncurkan fitur barunya tersebut.

Apa sajakah dua fitur baru yang bakal diluncurkan oleh WhatsApp? Dua fitur baru tersebut adalah Group Video Calling dan Sticker. WhatsApp memang telah punya fitur Video Calling, namun fitur tersebut hanya bisa digunakan oleh 2 pengguna saja. Nah, dengan fitur Group Video Calling, maka pengguna bisa melakukan video call dengan banyak orang sekaligus. Asyik kan?

Selain itu, WhatsApp juga direncanakan akan merilis fitur Sticker. Memang fitur ini sudah banyak digunakan oleh media berbagi pesan lainnya seperti Line, Facebook Messenger, dan WeChat. Namun seakan tidak mau ketinggalan terlalu lama, WhatsApp kini juga mencoba utuk menghadirkan fitur tersebut.

Kedua fitur tersebut yaitu Group Video Call dan Sticker saat ini masih dalam tahap pengembangan sebelum nanti diluncurkan secara resmi. Menurut prediksi banyak orang, kedua fitur tersebut akan hadir dalam waktu dekat ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *