Huawei Y3 2018 Bakal Terlahir Sebagai Smartphone Android Go Pertama Huawei, Seperti Apa Bocoran Spesifikasinya?

Ada berita terbaru dari Huawei, nih, di mana kabarnya Huawei telah menjalin kerjasama dengan Google untuk memproduksi smartphone Android Go pertama miliknya. Wah, kira-kira smartphone apakah yang bakal menjadi perangkat Android Go pertama buatan Huawei?

Smartphone yang dimaksud adalah Huawei Y3 2018. Smartphone tersebut merupakan generasi penerus dari Huawei Y3 2017 yang hadir pada tahun 2017 kemarin. Sampai saat ini sendiri Huawei belum memberikan informasi terkait kapan mereka akan merilis Y3 2018 dan berapa banderol harganya. Namun beruntung, saat ini sudah ada bocoran informasi terkait seperti apa spesifikasi dari smartphone tersebut.

Bila berpatokan pada informasi yang beredar, nantinya Huawei Y3 2018 akan hadir dengan layar seluas 5 inch beresolusi 845 x 480 piksel. Untuk urusan kinerja bakal dipercayakan pada chipset MediaTek MT6737 yang disandingkan dengan RAM 1 GB. Sementara sebagai media penyimpanan telah disediakan memori internal berkapasitas 8 GB, plus masih ada slot microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanannya.

Selain itu, informasi yang beredar juga menyebutkan jika Huawei Y3 2018 akan memiliki kamera utama beresolusi 8 MP dengan dukungan LED flash. Sayangnya belum diketahui berapa resolusi dari kamera depannya.

Perangkat yang akan menjadi smartphone Android Go pertama dari Huawei ini bakal memiliki baterai berkapasitas 2.280 mAh. Nantinya smartphone ini juga sudah berjalan pada jaringan 4G dan memiliki fitur dual SIM card. Huawei Y3 2018 sendiri akan ditawarkan dalam beberapa pilihan warna seperti putih, abu-abu, dan emas.

via Phonearena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *