Samsung Galaxy Note 9 Dapatkan Sertifikasi di Tiongkok, Akankah Hadir Dalam Waktu Dekat?

Seakan tidak mau kalah dengan produsen lain yang rajin menghadirkan perangkat baru, kali ini Samsung dikabarkan sedang menyiapkan perangkat baru bernama Galaxy Note 9 yang belum lama ini telah mendapatkan sertifikasi di Tiongkok. Perangkat tersebut dikabarkan akan dirilis lebih awal dari jadwal semula.

Yap, rumor yang beredar mengatakan bahwa Samsung Galaxy Note 9 akan dirilis pada musim gugur tahun ini, sekira bulan September. Bila rumor tersebut benar, berarti memang masih cukup lama untuk menantikan kehadiran Samsung Galaxy Note 9. Meskipun begitu, yang jelas perangkat tersebut baru saja mendapatkan sertifikasi dari CMIIT (China Ministry of Industry and Information Technology). Dalam database CMIIT, Samsung Galaxy Note 9 memiliki nomor model SM-N908. Dengan didapatkannya sertifikasi dari CMIIT maka perangkat ini telah lulus uji sertifikasi awal uji emisi elektronik.

Terkait bocoran mengenai spesifikasi dari Galaxy Note 9, diprediksi jika perangkat ini akan hadir dengan layar berukuran besar sesuai namanya, yakni layar sebesar 6,4 inch. Selain itu untuk chipset yang digunakan kemungkinan besar adalah Qualcomm Snapdragon 845. Chipset tersebut sepertinya akan ditemani oleh RAM 6 GB. Sedangkan untuk kapasitas baterainya juga termasuk cukup besar, yakni berkapasitas 4.000 mAh.

Apakah semua rumor tersebut terbukti benar? Kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *