ads

Samsung Akan Menghadirkan 2 Varian Warna Baru Untuk Galaxy S9 Dan S9+

Yus Yulianto | Berita | 17 May, 2018

Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu lalu Samsung baru saja meluncurkan Galaxy S9. Smartphone flagship terbaru buatan Samsung tersebut hadir dalam 3 pilihan warna, yaitu Midnight Black, Lilac Purple dan Coral Blue. Nah, hari ini, Samsung menghadirkan 2 varian warna lagi, yaitu Burgundy Red dan Sunrise Gold.

Samsung Galaxy S9 dengan dua varian warna baru ini tidak langsung tersedia di seluruh planet bumi.

Untuuk Samsung Galaxy S9 warna Burgundy Red, akan mulai dipasarkan di Korea dan Tiongkok pada akhir bulan mei ini.

 

Sedangkan warna Sunrise Gold, akan tersedia mulai bulan juni mendatang di beberapa negara, termasuk Australia, Chile, Jerman, Hong Kong, Korea, Meksiko, Rusia, Spanyol, Taiwan, Arab, hingga Vietnam.

Gimana dengan Indonesia? Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut apakah dua varian warna baru Samsung Galaxy S9 ini juga akan dijual di Indonesia atau tidak.

Namun kemungkinan besar sih kedua varian warna baru Samsung Galaxy S9 ini akan tersedia di Indonesia juga.

Mengingat jumlah pengguna smartphone Samsung di Indonesia cukup banyak, jadi sangat rugi jika Samsung tidak menjual dua varian warna baru Galaxy S9 di Indonesia.

Kita tunggu saja informasi selengkapnya.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Samsung Galaxy S9 dibekali dengan layar seluas 5.8 inch, sedangkan seri Galaxy S9 lebih luas lagi, yaitu 6.2 inch.

Kedua smartphone flagship ini sama-sama menggunakan panel Super Amoled.

Sedangkan untuk jeroannya, kedua smartphone ini sama-sama menggunakan chip Exynos 910 untuk beberapa negara, dan beberapa negara lainnya menggunakan Snapdragon 845.

Sedangkan dari sisi kamera, Galaxy S9 menggunakan kamera beresolusi 12MP. Untuk Galaxy S9+ menggunakan dual kamera.

Untuk kamera depannya, keduanya sama-sama mengusung kamera beresolusi 8MP.