TENAA Ungkap Seperti Apa Spesifikasi Honor 9i yang Akan Meluncur Dalam Waktu Dekat

Dalam waktu dekat ini, sekira tanggal 6 Juni besok, Huawei melalui sub-brand Honor dikabarkan bakal menghadirkan smartphone barunya yang diberi nama Honor 9i. Bila kabar tersebut benar, maka Honor merupakan salah satu smartphone yang rajin menghadirkan smartphone baru. Mungkin strategi tersebut ditempuh oleh Honor untuk menyaingi Xiaomi yang juga gemar merilis smartphone baru.

Nah, bicara mengenai Honor 9i, baru-baru ini TENAA telah mengungkap seperti apa bentuk dan spesifikasi dari smartphone tersebut. Bila mengacu pada bocoran yang ada di TENAA, Honor 9i akan memiliki notch alias poni seperti layaknya iPhone X. Smartphone ini akan hadir dengan bentang layar seluas 5,84 inch beresolusi FullHD+. Dilihat dari minimnya ukuran bezel pada smartphone ini sepertinya aspek rasio layarnya sudah 19:9.

Selain itu TENAA juga mengungkap bahwa Honor 9i akan diotaki oleh prosesor Octa-core 2,36 GHz. Belum diketahui jenis chipset apa yang digunakan, tapi sepertinya smartphone ini menggunakan chipset Kirin 960. Pada laman TENAA juga diungkap bahwa smartphone ini punya dua nomor model yakni LLD-AL20 dan LLD-AL30. Perbedaan keduanya hanya ada pada sektor memori internal yang disematkan, di mana LLD-AL20 akan memiliki ROM berkapasitas 64 GB, sedangkan LLD-AL30 memiliki ROM 32 GB atau 128 GB.

Pada sektor kamera, Honor 9i akan menawarkan dua kamera utama di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP dan 2 MP. Sensor sidik jari juga disematkan pada bagian belakang smartphone ini. Sementara itu untuk di bagian depan terdapat kamera beresolusi 16 MP untuk berfoto selfie.

TENAA mengungkap jika nantinya Honor 9i akan ditawarkan dalam beberapa pilihan warna seperti Hitam, Biru, dan Abu-abu. Untuk harga, diprediksi jika smartphone ini bakal dijual dengan banderol harga 1.799 Yuan atau setara 3,9 jutaan rupiah.

via GizmoChina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *