Vivo X21i Resmi Hadir dengan Kamera Selfie Jempolan, Berapa Harganya?

Persaingan smartphone khusus selfie bakalan berlangsung semakin seru lagi, nih. Soalnya baru saja Vivo menghadirkan smartphone selfie barunya yakni Vivo X21i. Yap, setelah wara-wiri dalam berbagai bocoran, akhirnya kini smartphone tersebut sudah resmi hadir.

Terlahir sebagai smartphone selfie tentu membuatnya memiliki kamera depan yang jempolan. Untuk memuaskan hasrat para penggila selfie, Vivo X21i menawarkan kamera depan beresolusi 24 MP yang sudah pasti bisa menghasilkan foto selfie jempolan. Sementara untuk di bagian belakang hadir dengan konfigurasi kamera ganda yang masing-masing memiliki resolusi 12 MP dan 5 MP.

Selain hadir dengan kamera depan yang jempolan, Vivo X21i juga menawarkan desain yang elegan. Smartphone ini punya layar seluas 6,28 inch beresolusi 1080 x 2280 piksel dengan aspek rasio 19:9. Ukuran bezel-nya begitu tipis sehingga membuat smartphone ini terlihat begitu elegan. Pada bagian depan atas juga terdapat poni sama seperti iPhone X.

Untuk kebutuhan performa, Vivo X21i mengandalkan chipset Helio P60 dengan prosesor Octa-core (4×2.0 GHz Cortex-A73 & 4×2.0 GHz Cortex-A53) dan GPU Mali-G72 MP3. Smartphone ini ditawarkan dalam dua konfigurasi RAM dan ROM yakni RAM 4 GB dengan ROM 128 GB serta RAM 6 GB dengan ROM 64 GB. Untuk memperluas kapasitas penyimpanan bisa memanfaatkan slot SIM card 2 sebagai slot untuk microSD hingga sebesar 256 GB. Smartphone yang berjalan pada OS Android 8.1 Oreo ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.425 mAh.

Vivo X21i ditawarkan dalam beberapa pilihan warna seperti Black, Aurora White, dan Ruby Red. Untuk banderol harganya sendiri baik varian RAM 4 GB maupun 6 GB sama-sama dijual seharga $425 atau setara 5,5 jutaan rupiah.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *