Beberapa Alasan Sederhana Kenapa Sebagian Orang Lebih Memilih Menggunakan iPhone Dibanding Android

Setelah Windows Phone menyerah dan meninggalkan pergelutan di dunia persilatan smartphone, kini tinggal tersisa 2 nama besar di dunia smartphone, yaitu iPhone dan android. Beberapa orang mungkin lebih memilih android dengan berbagai alasan dan pertimbangkan. Sisanya ada yang memilih menggunakan android dengan alasan dan pertimbangan juga.

Berikut ini adalah beberapa alasan sederhana kenapa sebagian orang lebih memilih menggunakan iPhone dibandingkan smartphone android.

1. Terlihat lebih keren

Alasan pertama, dan paling sederhana dibandingkan alasan lainnya adalah karena menggunakan iPhone akan terlihat lebih keren dibandingkan menggunakan android. Terutama android yang harganya 1 jutaan.

Dengan begitu bisa meningkatkan kepercayaan diri ketika nongkrong bersama teman-teman. Atau ketika sedang nongkrong di kafe, kamu bisa asik memainkan iPhone kesayangan.

2. Kamera iPhone lebih handal

Selfie dan foto-foto menggunakan smartphone adalah hal lumrah yang dilakukan para pengguna smartphone.

Dengan menggunakan kamera smartphone, foto-foto jadi lebih simpel. Tidak perlu lagi bawa-bawa SLR yang segede gaban.

Nah, usut punya usut, sebagian orang lebih memilih iPhone karena menyukai kameranya yang dinilai jauh lebih bagus dari smartphone android.

Terutama smartphone android dengan harga 1 jutaan.

Untuk kamu para penghobi fotografi smartphone, tentu sangat direkomendasikan untuk menggunakan iPhone.

3. Harga jual kembali iPhone lebih tinggi

Selain kualitas kamera yang memang sudah tidak diragukan lagi, sebagian orang juga lebih memilih iPhone karena harga jualnya yang jauh lebih tinggi dibandingkan harga jual kembali smarthone android.

Terutama smartphone android 1 jutaan.

Dengan begitu kalau pingin ganti iPhone, tinggal jual lagi dengan harga yang tidak jauh beda waktu pertama beli. Ga rugi-rugi amat deh jadinya.

4. iPhone lebih aman dibanding android

Beberapa orang yang sangat peduli dengan keamanan datanya juga lebih memilih iPhone dibandingkan smartphone android.

Karena iPhone memang lebih aman dibandingkan smartphone android. iPhone versi terbaru dilengkapi dengan fingerprint scanner. Sedangkan smartphone android tidak. Tentu smartphone android 1 jutaan.

Nah, itu dia tadi beberapa alasan kenapa banyak orang lebih memilih menggunakan iPhone jika dibandingkan smartphone android. Kalau kamu tim iPhone atau tim android?

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *