5 Aplikasi Android yang Akan Membuat Selfie Kamu Makin Apik

Selfie adalah kebiasaan baru yang semakin banyak dilakukan, terutama para pengguna smartphone. Nah, jika kamu masih selfie menggunakan aplikasi kamera bawaan, lebih baik download 5 aplikasi dibawah ini deh. Karena dengan 5 aplikasi ini, selfie kamu akan jadi lebih keren.

1. YouCam Perfect

Aplikasi pertama yang akan membuat selfie kamu makin ciamik adalah YouCam Perfect. Sama seperti namanya, YouCam Perfect akan bikin foto selfie kamu terlihat sempurna.

Untuk meyakinkan kamu, YouCam Perfect ini masuk dalam salah satu aplikasi pilihan editor loh. Jadi sudah tidak usah diragukan lagi kualitasnya. Karena kalau masuk pilihan editor, itu artinya aplikasi tersebut memang bagus.

2. Sweet Snap

Cewek adalah salah satu yang paling menggemari aktifitas selfie. Tapi terkadang, ketika lagi selfie, wajah kamu jadi tidak terlihat cantik maksimal.

Nah, jika kamu ingin terlihat cantik maksimal saat selfie, gunakan saja aplikasi bernama Sweet Snap.

Dengan menggunakan aplikasi ini ketika selfie, kulit wajah kamu akan semulus artis korea.

3. LINE Camera

LINE merpakan salah satu aplikasi pesan instan dengan jumlah pengguna terbanyak di planet bumi. Bahkan di Indonesia aplikasi buatan NAVER ini juga memiliki basis pengguna yang banyak.

Tapi, tahukah kamu kalau selain mengembangkan aplikasi pesan instan, NAVER juga mengembangkan banyak aplikasi lain?

Salah satu diantaranya bahkan ditujukan untuk kamu para pecinta selfie, yaitu LINE Camera.

Sama seperti namanya, aplikasi kamera ini sangat cocok digunakan sebagai pendamping dari aplikasi pesan instan LINE.

4. Cymera

Jangan lupakan juga Cymera. Aplikasi selfie ini sudah mengudara cukup lama di Google Play Store. Tidak heran kalau Cymera kini memiliki lebih dari 200 juta pengguna di seluruh planet bumi.

Dengan umurnya yang sudah cukup matang, Cymera menawarkan banyak sekali fitur. Mulai dari filter, bingkai, hingga stiker. Semua fitur tersebut akan membuat selfie kamu jadi lebih menarik.

5. Kawaii Selfie Camera “CunPic”

Sama seperti beberapa aplikasi selfie diatas, Kawaii Selfie Camera juga akan membuat kamu terlihat makin cantik.

Jerawat diwajah akan hilang dalam sekali jepret (tanpa perlu menunggu 7 hari seperti ketika menggunakan krim pencerah wajah).

Aplikasi ini bisa kamu download gratis di Google Play Store.

Nah, itu dia tadi 5 aplikasi yang wajib kamu download jika kamu adalah penggemar selfie. Dengan menggunakan 5 aplikasi diatas, maka hasil selfie kamu akan jadi lebih menarik.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *