Samsung Gear S4 Sedang Disiapkan, Kapan Rencana Rilisnya?

Meskipun persaingan di pasar smartwatch alias jam tangan pintar tidak seketat persaingan di pasar smartphone, namun hal itu tidak membuat Samsung menyurutkan niat untuk menghadirkan generasi penerus dari lini smartwatch miliknya yaitu Gear S. Nah, meskipun belum banyak informasi mengenai perangkat tersebut, tapi ada bocoran yang cukup penting, yaitu mengenai rencana rilis Samsung Gear S generasi terbaru.

Sebelumnya, Samsung Galaxy Gear S generasi baru bakal memiliki nomor model SM-R800 dan memiliki nama kode “Galilelo”. Bila sudah hadir nanti perangkat tersebut bakal menyandang nama Samsung Gear S4. Berdasarkan bocoran yang beredar, Samsung bakal meluncurkan Gear S4 pada kuartal 4 tahun 2018 ini. Memang masih cukup lama, sih. Tapi setidaknya kita sudah mengetahui bahwa Samsung Gear S3 bakal memiliki generasi penerus.

Soal fitur yang kemungkinan akan dimiliki oleh smartwatch ini adalah fitur LTE. Namun kemungkinan besar fitur tersebut hanya akan diusung oleh Gear S4 yang ditujukan khusus untuk pasar Amerika.

Sampai saat ini masih belum banyak hal yang bisa diungkap dari Samsung Gear S4. Untuk mengetahui perkembangannya kita nantikan saja kabar terbaru terkait Samsung Gear S4.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *