Sudah Dapatkan Sertifikasi Dari WiFi Alliance, Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S4 Mulai Terkuak

Tahun ini Samsung cukup sibuk dengan persiapan perangkat-perangkut baru miliknya. Setelah dikabarkan menyiapkan generasi baru dari Gear S, kali ini Samsung dikabarkan tengah menyiapkan tablet baru yakni Galaxy Tab S4. Tablet tersebut baru saja mendapatkan sertifikasi dari WiFi Alliance dan muncul dengan nomor model “SM-T835”.

Bila mengacu pada data yang ada, nantinya Samsung Galaxy Tab S4 akan dibekali dengan layar seluas 10,5 inch. Adapun untuk tingkat resolusi layarnya adalah 2560 x 1600 piksel dan untuk aspek rasio layarnya 16:10. Dari sisi performa, tablet ini akan diotaki oleh chipset besutan Qualcomm, yaitu Snapdragon 835. Samsung bakal memadukan chipset tersebut dengan RAM 4 GB. Selain itu untuk sistem operasi yang dijalankan adalah Android Oreo.

Kabar lainnya ada yang menyebutkan jika Samsung Galaxy Tab S4 akan didukung fitur speaker strereo buatan AKG. Namun masih belum ada bocoran apakah tablet ini nantinya akan dilengkapi dengan fitur S-Pen atau tidak. Soal harga, diprediksi jika varian wi-fi akan ditawarkan seharga € 650 – € 700 atau sekitar 10-15 jutaan rupiah. Selain itu Samsung juga dikabarkan akan menghadirkan Galaxy Tab S4 varian 4G yang punya nomor model “SM-T830”. Namun belum ada bocoran harga dari perangkat tersebut.

Sampai sejauh ini masih hanya itu saja informasi terkait Samsung Galaxy Tab S4. Untuk mengetahui spesifikasi lainnya kita nantikan saja perkembangan beritanya.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *