Belum Resmi Dirilis, Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Malah Sudah Bocor Duluan

Dalam waktu dekat ini Xiaomi dirumorkan bakal menghadirkan smartphone barunya yang bernama Xiaomi Mi 8. Bila sesuai rencana, smartphone tersebut akan hadir pada akhir bulan Mei ini, tepatnya pada tanggal 31 Mei besok. Hadirnya Mi 8 sendiri disebut sebagai kado untuk memperingati kiprah 8 tahun Xiaomi.

Nah, bicara mengenai Xiaomi Mi 8, meskipun smartphone tersebut belum dirilis, tapi spesifikasi dari Mi 8 malah sudah bocoran duluan. Untuk bocoran kali ini berasal dari kotak pembungkus dari Mi 8 itu sendiri. Bila mengacu pada bocoran yang ada, nantinya Xiaomi Mi 8 bakal diotaki oleh Snapdragon 845 yang merupakan chipset paling mutakhir buatan Qualcomm untuk saat ini. Selain itu Xiaomi juga bakal menyematkan RAM 6 GB pada smartphone ini. Sementara untuk media penyimpanannya akan disediakan memori internal berkapasitas 64 GB.

Pada bocoran foto yang beredar juga disebutkan bahwa Mi 8 punya dual kamera utama, di mana salah satunya memiliki tingkat resolusi 20 MP. Selain itu disebutkan pula jika Xiaomi Mi 8 memiliki dukungan GPS yang dapat diatur menjadi modul dual-GPS.

Bila melihat sedikit bocoran yang ada, bisa dipastikan jika Xiaomi Mi 8 bakal terlahir sebagai sebuah smartphone papan atas dengan desain yang menawan. Sayangnya hanya itu saja bocoran yang muncul, untuk mengetahui spesifikasi lebih lengkapnya kita tunggu saja kehadiran smartphone tersebut tidak lama lagi.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *