Sebar Undangan, Samsung Galaxy Note 9 Bakal Diluncurkan 9 Agustus

Salah satu raksasa teknologi asal Korea Selatan, Samsung, baru saja menyebar undangan kepada para awak media. Undangan tersebut tentu saja berkaitan dengan acara Unpacked untuk memperkenalkan produk baru Samsung, apalagi kalau bukan Galaxy Note 9. Nah, menurut informasi yang tertera di undangan, acara Unpacked besok bakal digelar di New York, Amerika Serikat pada tanggal 9 Agustus 2018.

Lantas adakah bocoran informasi terkait Samsung Galaxy Note 9? Ternyata ada kok. Bila mengacu pada bocoran yang ada, nantinya desain Galaxy Note9 tidak akan jauh berbeda dari Galaxy Note 8. Namun Samsung akan menggeser sensor pemindai sidik jari menjadi berada di bawah kamera utama. Hal itu untuk menjawab keluhan para pengguna Galaxy Note 8 yang sering salah menyentuh kamera utama saat hendak menyentuh sensor sidik jari.

Pada sektor dapur pacu, kemungkinan besar Samsung akan membenamkan chipset Snapdragon 845 untuk Galaxy Note 9 yang dipasarkan di wilayah Amerika Serikat dan Tiongkok. Sementara untuk Galaxy Note 9 yang dipasarkan di wilayah EMEA akan mengandalkan chipset papan atas besutan Samsung sendiri yakni Exynos 9810.

Selain itu disebutkan pula bahwa nantinya RAM yang akan disematkan untuk Galaxy Note 9 adalah sebesar 6 GB. Menariknya diprediksi jika Samsung akan menghadirkan Galaxy Note 9 dengan pilihan penyimpanan sangat besar, hingga 512 GB. Sementara untuk pilihan penyimpanan lainnya adalah sebesar 64 GB, 128 GB, dan 256 GB. Bocoran lainnya juga menyebutkan jika perangkat ini kemungkinan besar akan memiliki dukungan stylus S Pen.

via CNet

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *