Belum Dirilis, Harga Xiaomi Mi Mix 3 Malah Bocor Duluan

Diharapkan dalam waktu dekat ini Xiaomi akan menghadirkan Mi Mix 3. Soalnya perangkat tersebut telah muncul di FCC dan TENAA belum lama ini. Nah, ternyata tidak hanya spesifikasinya saja yang bocor, tapi kali ini banderol harga Mi Mix 3 juga telah bocor.

Yap, berdasarkan bocoran yang ada, nantinya Xiaomi akan membanderol Mi Max 3 pada harga 1.699 Yuan atau jika dikonversi dalam rupiah menjadi sekitar 3,6 jutaan. Bila harga tersebut benar-benar akan diterapkan untuk Mi Mix 3, tentu saja hal itu bakal menjadi nilai tambah untuk perangkat ini karena harganya tidak terlalu mahal.

Soal spesifikasinya, diharapkan Mi Mix 3 akan hadir dengan chipset Snapdragon 710 octa-core. Chipset tersebut bakal disandingkan dengan RAM 6 GB dan memori internal sebesar 128 GB. Untuk bentang layarnya terbilang sangat besar karena ini adalah sebuah phablet, yaitu sebesar 6,99 inch dengan aspek rasio 18:9.

Selain itu, phablet yang mengandalkan baterai berkapasitas 5.500 mAh ini akan berjalan pada sistem operasi Android 8.1 Oreo.  Sayangnya belum diketahui berapa resolusi kamera belakang yang ditawarkan oleh Mi Mix 3. Tapi yang jelas perangkat ini bakal mengandalkan dua kamera belakang dari Sony IMX363 dengan dukungan AI.

Lantas kapan Xiaomi Mi Mix 3 akan diluncurkan? Sepertinya phablet tersebut bakal meluncur dalam waktu dekat ini, sekira awal bulan Juli besok. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via Gizchina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *