Dua Smartphone Baru Vivo Muncul di TENAA, Seperti Ini Bocoran Spesifikasinya

Sepertinya usaha Vivo untuk membanjiri pasar dengan produk buatannya semakin gencar dilakukan. Hal itu bisa dilihat dari rajinnya Vivo menghadirkan produk baru. Nah, dalam waktu dekat ini diprediksi Vivo akan menghadirkan produk baru lagi. Tak hanya satu, melainkan dua produk sekaligus siap dihadirkan oleh Vivo.

Memang kedua produk tersebut masih misterius, karena di TENAA hanya tercantum smartphone dengan nomor model  V1803BA dan V1730DT saja. Sepertinya keduanya bakal tergabung dalam seri yang sama, soalnya ukuran layar dan beberapa spesifikasi yang diusung memiliki kesamaaan, dan Vivo V1730DT bakal menjadi smartphone dengan varian yang lebih tinggi.

Nah, untuk bocorannya sendiri, Vivo V1803BA akan mengusung bentang layar seluas 6.2 inch dengan tingkat resolusi HD. Sementara Vivo V1730DT menawarkan bentang layar yang juga memiliki ukuran 6.2 inch, namun tingkat resolusinya lebih tinggi yakni 1.080 x 2.280 piksel. Pada sektor dapur pacu, Vivo V1803BA sepertinya mengandalkan chipset Snapdragon 625 sebagai otaknya. Sedangkan Vivo V1730DT mengandalkan chipset yang diduga adalah Snapdragon 636 atau bisa jadi seri yang lebih baru. Kedua model sama-sama mengusung RAM 4 GB dan memiliki kapasitas memori internal sebesar 64 GB.

Selain itu, kedua model smartphone Vivo tersebut sama-sama menawarkan dual kamera belakang yang memiliki resolusi 13 MP dan 2 MP. Untuk berfoto selfie mengandalkan kamera depannya yang memiliki resolusi 8 MP. Kedua model tersebut juga telah dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang terletak di panel belakang. Untuk urusan sumber daya dipercayakan pada baterai berkapasitas 3.180 mAh. Sedangkan sistem operasi yang dijalankan adalah OS Android 8.1 Oreo yang dibalut dengan FunTouch OS.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *