Sangar! LG V40 Dikabarkan Bakal Dibekali dengan Lima Buah Kamera

Tanggal 31 Agustus sampai 5 September besok di Berlin, Jerman, bakal berlangsung sebuah acara yakni IFA. Nah, dalam ajang tersebut berbagai pabrikan smartphone akan memperkenalkan produk-produk barunya, tak terkecuali LG. Menurut rencana, LG akan memperkenalkan smartphone baru andalannya, yaitu V40.

Satu hal menarik yang kemungkinan besar akan diusung oleh LG V40 adalah jumlah kameranya yang tergolong sangat banyak, mencapai lima buah kamera. Untuk konfigurasinya adalah tiga buah kamera di bagian belakang dan dua buah kamera depan. Tiga buah kamera belakang tersebut terdiri dari lensa standar, lensa ultra-wide, dan satu lensa lagi belum diketahui jenisnya. Sementara untuk salah satu kamera di bagian depan akan bisa difungsikan sebagai face unlock atau face recognition.

Beralih ke sektor performa, sepertinya LG akan menyerahkan kinerja smartphone ini kepada chipset mutakhir besutan Qualcomm, apalagi kalau bukan Snapdragon 845. Selain itu smartphone ini diprediksi akan memiliki tombol khusus untuk Google Asisstant. Pada fitur keamanan, selain face unlock atau face recognition, LG V40 juga akan memiliki sensor pemindai sidik jari. Namun sepertinya sensor pemindai sidik jari tersebut tidak akan diletakkan di dalam layar, melainkan di panel belakang di bawah kamera.

Memang bocoran terkait LG V40 masih sangat sedikit. Alangkah baiknya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya untuk mengetahui bocoran lainnya.

via PhoneArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *