Siap Rilis Akhir Agustus, Seperti Apa Spesifikasi Samsung Galaxy Tab Advanced 2

Dalam waktu yang tidak lama lagi salah satu raksasa elektronik asal Korea Selatan, Samsung, bakal merilis produk barunya. Untuk produk yang akan dirilis besok adalah sebuah tablet yang bernama Galaxy Tab Advanced 2. Dijadwalkan Samsung akan merilis tablet tersebut pada akhir Agustus dalam sebuah ajang bernama IFA 2018 yang bakal dilangsungkan di Berlin. Nah, jelang perilisannya, kali ini mulai muncul bocoran spesifikasi yang nantinya akan dimiliki oleh tablet tersebut.

Bila mengacu pada bocoran yang tersebar, nantinya Samsung Galaxy Tab Advanced 2 akan mengusung layar seluas 10 inch, di mana layar tersebut punya tingkat resolusi 1920 x 1200 piksel. Sementara untuk aspek rasio layarnya adalah 16:10. Selain itu tablet ini disebutkan memiliki dimensi bodi 250,4 x 166,2 x 8,5 mm dengan bobot 525 gram.

Pada sektor dapur pacu, tablet ini bakal mengandalkan kinerja dari chipset Exynos 7870 octa-core dengan clock-speed 1.6GHz. Sementara untuk urusan grafis dipercayakan pada GPU Mali T-830. Lantas berapakah kapasitas RAM dan ROM pada Galaxy Tab Advanced 2? Sayangnya untuk hal itu masih belum diketahui. Selain itu, informasi terkait dengan konfigurasi kamera dan berapa kapasitas baterai yang dimiliki oleh Galaxy Tab Advanced 2 juga masih belum ada.

Nantinya Galaxy Tab Advanced 2 bakal memiliki konektivitas Wi-Fi dual-band, Bluetooth 4.2, USB Type-C, microSD, dan jack 3,5mm. Beberapa fitur Samsung terkini nantinya juga sudah ada pada tablet ini, seperti Bixby Home, Samsung Flow, dan SmartThings. Tak ketinggalan, tablet ini juga memiliki fitur audio dari Dolby Atmos yang akan memanjakan telinga para penggunanya.

 

Kira-kira tanggal berapa Samsung akan merilis Galaxy Tab Advanced 2? Untuk lebih pastinya kita tunggu saja perkembangan beritanya.

via Gizchina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *