Wow! Oppo Dikabarkan Sedang Garap Smartphone Layar Lengkung Seperti Galaxy Edge

Ada kabar yang cukup menarik dari Oppo, nih. Tapi kali ini bukan kabar mengenai smartphone baru Oppo, melainkan kabar yang menyebutkan jika saat ini Oppo sedang menggarap smartphone layar lengkung mirip seperti Samsung Galaxy Edge.

Wah, apakah kabar tersebut benar adanya? Memang kabar yang beredar kali ini masih hanya sebatas rumor saja. Tapi rumor tersebut didukung oleh informasi yang berasal dari media asal Korea Selatan yang mengatakan jika Samsung telah menjalin kerja sama dengan Oppo untuk memasok layar lengkung bagi Oppo. Jadi, bisa saja benar bahwa saat ini Oppo sedang menggarap smartphone layar lengkung.

Memang ini bukan pertama kalinya Samsung memasok layar untuk Oppo, namun jika yang dipasok adalah layar lengkung maka ini baru pertama kalinya. Nah, untuk ukuran layar lengkung yang dipasok oleh Samsung sendiri adalah sebesar 6.42 inch. Bila kabar tersebut benar, maka smartphone layar lengkung dari Oppo dipastikan bakal memiliki dimensi yang besar.

Sampai sejauh ini belum ada bocoran informasi apapun terkait spesifikasi dari smartphone layar lengkung tersebut. Tapi mengingat komponen layar lengkung harganya bisa lima kali lebih mahal dari layar biasa, maka diprediksi nantinya smartphone layar lengkung Oppo ini akan menggendong jeroan yang jempolan. Soalnya harga jualnya juga dipastikan akan mahal sehingga gak mungkin Oppo akan membenamkan jeroan biasa untuk sebuah smartphone mahal.

Namun semua itu masih hanya sebatas rumor dan prediksi saja. Untuk mengetahui kebenarannya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via AndroidAuthority

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *