Sangar, Asus ZenFone Ares Resmi Meluncur Dengan RAM 8 GB!

Salah satu pabrikan teknologi kondang asal Taiwan, Asus, kembali menghadirkan produk anyarnya. Kali ini Asus telah resmi meluncurkan smartphone barunya yang diberi nama ZenFone Ares. Smartphone tersebut merupakan generasi penerus dari Asus ZenFone AR. Lantas, apa yang menarik dari ZenFone Ares?

Hal menarik yang dimiliki oleh ZenFone Ares adalah dari segi dapur pacunya. Smartphone ini menggendong chipset besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 821. Asus menyandingkan chipset tersebut dengan RAM sebesar 8 GB. Yap, kapasitas RAM yang tentunya sangat besar untuk sebuah smartphone. Perpaduan tersebut tentunya bakal membuat perfoma smartphone ini menjadi gahar dan mendukung untuk teknologi Google’s ARCore. Selain itu smartphone ini juga punya GPU Adreno 530 untuk mengurusi sektor grafis dan juga ada memori penyimpanan hingga sebesar 128 GB. Sedangkan kapasitas baterai yang disematkan sebesar 3.300 mAh dengan dukungan teknologi Quick Charge 3.0.

Asus merancang smartphone ini agar memiliki keunggulan pada sektor AR (Augmented Reality) dan VR (Virtual Reality). Maka dari itu kamera yang disematkan juga termasuk jempolan. Smartphone ini menawarkan kamera utama beresolusi 23 MP PixelMaster 3.0. Sementara untuk bagian depan terdapat kamera bersolusi 8 MP.

Asus ZenFone Ares memiliki bentang layar yang luas, mencapai 5,7 inch dengan tingkat resolusi 1440 x 2560 piksel. Layar tersebut punya teknologi Tru2life yang mampu meningkatkan visibilitas layar pada saat berada di luar ruangan. Sementara untuk aspek rasio layarnya sendiri masih 16:9. Sayangnya Asus ZenFone Ares malah masih menjalankan Android Nougat sebagai sistem operasinya.

Sebagai fitur penunjang untuk memberikan pengalaman multimedia yang lebih menyenangkan, smartphone ini memiliki fitur audio SonicMaster 3.0 dan sudah mendukung DTS headphone 7.1 surround.

Nah, untuk banderol harga, smartphone ini ditawarkan seharga $333 atau setara dengan 4,6 jutaan rupiah. Apakah Asus ZenFone Ares akan masuk Indonesia? Kita berharap saja.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *