HMD Global Siapkan Nokia 9 Dengan Fitur Pemindai Sidik Jari di Dalam Layar?

Rumor mengenai Nokia 9 kembali muncul. Bila beberapa waktu lalu dirumorkan jika Nokia 9 akan dihadirkan pada awal tahun ini dan ternyata hal itu tidak benar, kali ini Nokia 9 kembali dirumorkan akan hadir pada bulan Agustus-September besok. Meskipun hanya sebatas rumor, namun para penggila gadget khususnya smartphone tentu berharap bahwa HMD Global akan benar-benar menghadirkan Nokia 9 dalam waktu dekat ini.

Nah, meskipun belum ada kepastian kapan smartphone tersebut bakal hadir, namun tidak ada salahnya jika kita sedikit mengulik  bocoran dari Nokia 9. Kabar yang santer beredar menyebutkan jika Nokia 9 akan dibekali dengan teknologi sensor sidik jari di dalam layar, mirip seperti LG X21 UD. Bila hal itu benar, maka teknologi sensor sidik jari di dalam layar sepertinya bakal menjadi trend untuk waktu mendatang.

Selain itu, HMD Global diperkirakan akan membenamkan chipset berperforma tinggi untuk Nokia 9. Chipset yang dimaksud adalah Snapdragon 845. Sementara sistem operasi yang dijalankan sepertinya sudah Android 9.0 P. Untuk layarnya sendiri akan menggunakan panel layar P-OLED buatan LG yang diharapkan mampu menyuguhkan tampilan grafis yang memukau.

Sepertinya sektor fotografi pada Nokia 9 akan menjadi perhatian khusus HMD Global. Soalnya dikabarkan bahwa Nokia 9 akan menawarkan kamera canggih yang jempolan. Sayangnya belum ada informasi terkait seperti apa kamera yang nantinya akan diusung oleh Nokia 9.

Kira-kira bakal seperti apakah desain dan spesifikasi Nokia 9 nantinya? Untuk menjawab hal tersebut kita nantikan saja kehadiran Nokia 9.

via PhoneArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *