Inikah Smartphone Android Go Pertama dari Motorola?

Sepertinya Motorola tertarik untuk menghadirkan smartphone yang berbasiskan Android Go. Tapi tak hanya satu perangkat Android Go saja yang sedang disiapkan, melainkan ada dua perangkat. Yap, bila sebelumnya muncul nama Motorola One Power, kali ini ada bocoran baru yang menyebutkan jika ada perangkat lainnya yang bakal terlahir sebagai perangkat Android Go pertama dari Motorola.

Yap, baru-baru ini ada sebuah perangkat misterius Motorola dengan nomor model XT1920 yang telah mendapatkan sertifikasi dari FCC Amerika. Sebelumnya perangkat tersebut juga telah mendapatkan sertifikasi dari ECC yang nantinya bakal bisa dipasarkan di wilayah Eropa dan Asia. Namun dengan didapatkannya sertifikasi dari FCC Amerika maka bisa jadi perangkat tersebut juga akan dipasarkan di wilayah Amerika, kemungkinan besar untuk pasar Amerika Utara.

Memang masih belum jelas perangkat apa yang dimaksud, tapi diprediksi jika Motorola C2 lah yang akan menjadi perangkat Android Go pertama dari Motorola. Berdasarkan bocoran yang ada, nantinya Motorola C2 akan memiliki dimensi  147,88 x 71,22 mm. Untuk bentang layarnya diprediksi antara 5 – 5.2 inch.

Pada bagian dalam terdapat RAM sebesar 1 GB dan memori penyimpanan internal berkapasitas 16 GB. Untuk kapasitas baterainya kemungkinan adalah 2.000 mAh atau 2.100 mAh. Nantinya smartphone ini bakal punya dukungan konektivitas LTE.

Sampai sejauh ini masih hanya sebatas itu saja bocoran yang ada terkait smartphone tersebut. Untuk mengetahui bocoran lainnya kita nantikan saja perkembangan berita selanjutnya.

via PhoneArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *