Aneh-Aneh Saja! Samsung Dikabarkan Sedang Menggarap Smartphone yang Punya Layar Ganda

Samsung memang tergolong inovatif dalam hal mendesain produk-produk buatannya, termasuk produk smartphone miliknya. Coba saja tengok ke belakang beberapa tahun lalu saat Samsung merilis Galaxy Edge pertama kali, saat itu desainnya begitu cantik dan sangat inovatif, bahkan hingga saat ini. Tapi Samsung tidak berhenti sampai di situ saja, baru-baru ini tersiar kabar yang menyebutkan jika Samsung tengah menggarap sebuah smartphone yang punya layar ganda.

Yap, meskipun terdengar agak aneh, tapi nampaknya Samsung benar-benar serius untuk menggarap smartphone layar ganda. Soalnya Samsung sudah memiliki desain sketsa yang sepertinya akan segera didaftarkan patennya.

Pada desain tersebut terlihat adanya dua buah layar, satu di depan dan satu lagi terletak di belakang. Untuk layar sekunder yang ada di belakang memiliki ukuran yang lebih kecil daripada layar utamanya. Namun sayang belum ada informasi apapun terkait fungsi dari layar sekunder tersebut.

Selain itu, bila melihat pada desain yang ada, sepertinya smartphone Samsung tersebut akan memiliki bezel yang sangat tipis. Anehnya pada bagian depan tidak terlihat adanya kamera. Mungkin Samsung memiliki cara untuk “menyembunyikan” kamera depannya agar desain smartphone miliknya terlihat makin cantik dan inovatif.

Masih belum ada informasi tambahan berkaitan dengan smartphone layar ganda Samsung tersebut. Sepertinya kehadirannya juga masih akan lama mengingat paten desainnya juga belum didapatkan oleh Samsung. Selain itu besar kemungkinan desain tersebut akan menjadi standar desain bagi Samsung Galaxy di masa mendatang.

via Gizchina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *