Samsung Galaxy S9 Dan S9+ Hadir Dengan 1 Varian Warna Baru

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa beberapa waktu lalu Samsung telah secara resmi merilis smartphone flagship terbarunya, yaitu Samsung Galaxy S9 dan S9+. Kedua smartphone tersebut akan menjadi smartphone teratas dengan milik Samsung yang akna bersaing dengan flagship dari vendor lainnya.

Nah, baru-baru ini Samsung juga memperkenalkan 1 pilihan warna baru untuk Samsung Galaxy S9 dan S9+, yaitu Sunrise Gold.

Sekedar mengingkatkan, Samsung Galaxy S9 dan S9+ ini dirilis pada bulan Februari 2018 lalu secara global.

Sebelumnya Samsung Galaxy S9 dan S9+ telah tersedia dalam 3 varian warna, yaitu Midnight Black, Coral Blue, dan juga Lilac Purple.

Dengan adanya 1 pilihan warna baru, yaitu Sunrise Gold menjadikan pilihan warna untuk Samsung Galaxy S9 dan S9+ lebih beragam.

Pilihan warna baru ini sangat cocok untuk mereka yang ingin menikmati nuansa warna yang modern dan klasik pada perangkat Samsung Galaxy S9 dan S9+.

Walaupun berwarna Sunrise Gold, namun Samsung Galaxy S9 dan S9+ terlihat berbeda dengan smartphone berwarna emas lainnya.

Dengan dibalut warna Sunrise Gold, perangkat Samsung Galaxy S9 dan S9+ jadi terlihat lebih stylish, mewan, dan juga modern.

sumber gambar: wikicau

Untuk ketersediaannya, Samsung Galaxy S9 dan S9+ dengan warna Sunrise Gold akan mulai bisa dibeli di Indonesia mulai tanggal 25 Juni 2018 di seluruh gerai resmi Samsung.

Berapa harganya?

Untuk varian 128GB, Samsung Galaxy S9 dan S9+ SunriseGold dibanderol dengan harga Rp. 13.499.000 sedangkan untuk varian penyimpanan 256GB akan dijual dengan harga Rp. 14.499.000.

Tertarik untuk membelinya?

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *