Xiaomi Redmi 6 Pro Siap Rilis Dalam Waktu Dekat, Kapan Tepatnya?

Xiaomi memang jor-joran soal menghadirkan produk baru, apalagi produk berupa smartphone. Seakan tidak cukup hanya dengan menghadirkan Redmi 6 dan Redmi 6A, kali ini Xiaomi dikabarkan siap meluncurkan smartphone barunya yang bernama Redmi 6 Pro. Malahan smartphone tersebut akan meluncur dalam waktu dekat ini.

Yap, informasi yang beredar menyebutkan jika Xiaomi Redmi 6 Pro akan meluncur tidak lama lagi, tepatnya pada 25 Juni besok. Nah, jelang peluncurannya, bocoran terkait smartphone tersebut malah sudah beredar duluan.

Bila berdasarkan pada bocoran yang ada, nantinya Redmi 6 Pro akan diotaki oleh chipset besutan Qualcomm yakni Snapdragon 625. Selain itu untuk kapasitas baterai yang disematkan sepertinya memiliki daya 4.000 mAh. Teknologi AI juga disebutkan sudah diadopsi oleh Redmi 6 Pro.

Selain itu, smartphone ini sepertinya akan memiliki aspek rasio layar 19:9. Menariknya, diprediksi jika nantinya Redmi 6 Pro akan menjadi smartphone pertama dari seri Redmi dengan layar berponi alias sudah punya notch.

Sepertinya pada tanggal 25 Juni besok Redmi 6 Pro tidak akan meluncur sendirian. Kemungkinan besar perangkat ini akan meluncur bersamaan dengan Mi Pad 4. Nah, untuk mengetahui benar tidaknya kita nantikan saja perkembangan berita selanjutnya.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *