Xiaomi Resmi Hadirkan Tablet Baru Bernama Mi Pad 4 Dengan Harga Bersahabat

  • Share

Pertengahan tahun ini Xiaomi tidak hanya menghadirkan Redmi 6 Pro saja, melainkan masih ada satu produk lagi yang dihadirkan. Yap, apalagi kalau bukan Mi Pad 4. Tablet anyar besutan Xiaomi ini telah resmi melenggang. Asyiknya, harga yang dipatok untuk tablet tersebut masih tergolong bersahabat.

Xiaomi Mi Pad 4 merupakan sebuah tablet yang mengusung bentang layar berukuran 8 inch. Layar tersebut punya tingkat resolusi 1200 x 1920 piksel. Untuk bodinya memiliki dimensiĀ 200,2 x 120,3 x 7,9 mm dengan berat keseluruhan mencapai 342,5 gram. Xiaomi mengklaim jika tablet anyarnya ini dirancang agar mudah digenggam, bahkan digenggam satu tangan.

Beralih ke sektor performa, chipset Snapdragon 660 dipercaya Xiaomi untuk menjadi otak dari tablet ini. Xiaomi Mi Pad 4 sendiri hadir dalam dua model. Model pertama merupakan model wi-fi only yang mengusung RAM 3 GB dengan ROM 32 GB. Untuk model yang kedua memiliki konektivitas LTE dan wi-fi, model ini punya RAM 4 GB dan ROM 64 GB.

Pada sektor kamera, tablet ini menawarkan kamera utama beresolusi 13 MP. Sementara untuk kamera sekunder yang terletak di depan memiliki resolusi 5 MP. Tablet yang menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo ini memiliki baterai berkapasitas besar untuk menyokong dayanya, yakni sebesar 6.000 mAh.

Soal harganya, Xiaomi Mi Pad 4 model wi-fi only dibanderol seharga 1.099 Yuan atau setara 2,3 jutaan rupiah. Sedangkan untuk model LTE + wi-fi dibanderol 1.499 Yuan atau setara 3,2 jutaan rupiah.

via Gizmochina

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.