Resmi Dijual, Berapa Banderol Harga Vivo NEX?

Setelah diumumkan secara resmi beberapa hari lalu, akhirnya kini Vivo telah resmi menjual smartphone anyar miliknya, yakni Vivo NEX. Tiongkok merupakan pasar pertama yang dipilih oleh Vivo untuk memasarkan smartphone tersebut. Nah, lantas berapakah banderol hargaVivo NEX?

Sebelumnya, Vivo NEX sendiri hadir dalam tiga model, Vivo NEX A dan dua model Vivo NEX S yang berbeda konfigurasi RAM dan ROM-nya. Untuk Vivo NEX A dibanderol seharga  3.898 Yuan atau setara 8,4 jutaan rupiah. Sementara untuk Vivo NEX S model RAM 8 GB dengan ROM 128 GB dibanderol 4.498 Yuan atau setara 9,7 jutaan, dan Vivo NEX S model RAM 8 GB dengan ROM 256 GB dibanderol 4.998 Yuan atau setara 10,8 jutaan rupiah.

Sekedar informasi, Vivo NEX A dan NEX S hadir dengan chipset yang berbeda. Untuk Vivo NEX A mengandalkan chipset Snapdragon 710 Octa-core 2.2 GHz. Sementara itu untuk Vivo NEX S mengandalkan chipset Snapdragon 845 Octa-core 2.8 GHz sebagai otaknya. Besarnya RAM yang disematkan juga berbeda, di mana Vivo NEX A mengusung RAM 6 GB dengan ROM 128 GB.

Selain itu, semua yang ditawarkan oleh Vivo NEX A dan NEX S adalah sama. Smartphone ini mengusung layar Super AMOLED seluas 6,59 inch beresolusi Full HD+. Untuk panel belakangnya terbuat dari material kaca, sedangkan untuk frame-nya terbuat dari material alumunium. Hal unik yang dimiliki oleh smartphone ini adalah kamera depannya yang didesain secara pop-up saat kamera dibutuhkan oleh pengguna. Hal itu membuat tampilan depan pada smartphone ini terlihat makin elegan dan cantik. Pada bagian belakangnya sendiri dihuni oleh kamera ganda beresolusi 12 MP dan 5 MP.

via GizmoChina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *