Waduh! Sony Dikabarkan Batal Merilis Tablet Xperia Z5 dan Xperia Z5C

Kabar kurang sedap datang dari salah satu pabrikan asal Jepang, Sony, di mana raksasa di bidang teknologi tersebut dikabarkan batal merilis tablet barunya, apalagi kalau bukan Xperia Z5 dan Xperia Z5C. Waduh, lantas kenapa ya Sony membatalkan perilisan tablet tersebut?

Menurut informasi yang beredar, Sony membatalkan perilisan Xperia Z5 dan Xperia Z5C lantaran dua smartphone papan atas miliknya yakni Xperia XZ2 dan XZ2 Compact kurang mendapat respons yang positif. Dikatakan bahwa dua smartphone anyar tersebut kurang begitu laku, sehingga hal itu membuat Sony berpikir untuk membatalkan peluncuran tablet barunya karena takut jika nantinya dua tablet tersebut juga akan bernasib sama seperti Xperia XZ2 dan XZ2 Compact.

Selain itu, sepertinya kelesuan di pasar tablet juga membuat Sony enggan untuk menghadirkan tablet Xperia Z5 dan Z5C. Memang alasan yang masuk akal, mengingat saat ini perusahaan juga sedang dalam kondisi sulit lantaran kalah saing dengan pabrikan smartphone lainnya. Bila Sony memaksakan untuk merilis tablet baru maka bukan tidak mungkin jika mereka bisa saja mengalami kerugian.

Wah, dengan batalnya perilisan Sony Xperia Z5 dan Z5C, maka persaingan di pasar tablet bakal semakin lesu lagi dong. Apakah pasar tablet masih bisa bertahan? Mengingat tablet masih lebih nyaman dipakai untuk kebutuhan entertaiment ketimbang smartphone, semoga saja tablet masih bisa bertahan.

via GizmoChina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *