ads

Spesifikasi Motorola One Power Bocor, Apakah Siap Dirilis?

Radityo | Berita | 11 Jun, 2018

Saat ini Motorola tengah mempersiapkan satu smartphone baru yang bernama One Power. Nah, sebelum dirilis secara resmi, spesifikasi dari smartphone tersebut malah sudah bocor duluan. Bila dilihat dari bocoran yang ada, Motorola One Power bakal masuk dalam kategori smartphone kelas menengah.

Yap, hal itu bisa dilihat dari chipset yang digunakan oleh smartphone ini, yakni chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 636. Motorola menyandingkan chipset tersebut dengan RAM 4 GB. Sementara sebagai media untuk penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 64 GB dan untuk kapasitas baterainya adalah 3.780 mAh.

Selain itu, pada sektor fotografi dihuni oleh dual kamera utama yang masing-masing memiliki resolusi 12 MP (f/1.8) dan 5 MP (f/2.0). Sedangkan pada bagian depan tersemat kamera beresolusi 8 MP (f/2.2 )untuk berfoto selfie.

Motorola One Power akan hadir dengan mengusung bentang layar seluas 6.2 inch, di mana layar tersebut punya tingkat resolusi 2280 x 1080 piksel alias Full HD+. Untuk aspek rasio layarnya juga sudah 18:9. Nantinya smartphone ini bakal berjalan pada OS Android 8.1 Oreo.

Lantas kapan Motorola akan merilis smartphone bernama One Power tersebut? Sayangnya sampai saat ini masih belum ada informasi terkait hal tersebut. Tapi mengingat bocorannya sudah muncul, maka diprediksi jika Motorola One Power akan dirilis dalam waktu yang tidak lama lagi.

via Techienize