Berita  

Samsung Galaxy Note 9 Sedang Disiapkan, Kapan Akan Diluncurkan?

Sedikit menengok ke belakang, pada bulan Agustus tahun 2017 kemarin Samsung telah meluncurkan Galaxy Note 8. Nah, kini Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan generasi penerus dari Note tersebut yang bakal menyandang nama Galaxy Note 9. Lantas kapan note tersebut akan diluncurkan oleh Samsung?Bila berdasarkan pada bocoran dari Bloomberg, Samsung dikabarkan akan meluncurkan Galaxy Note 9 pada bulan yang sama dengan peluncuran Galaxy Note 8, yakni pada bulan Agustus. Namun sepertinya Samsung akan memajukan jadwal peluncuran Galaxy Note 9 menjadi tanggal 9 Agustus. Bila hal itu benar, maka Galaxy Note 9 akan meluncur sekira dua minggu lebih cepat ketimbang peluncuran Galaxy Note 8 yang meluncur pada akhir bulan Agustus.

Masih dari bocoran Bloomberg, Galaxy Note 9 dijadwalkan akan diluncurkan dalam sebuah event Samsung Unpacked yang rencananya akan digelar di New York. Sampai saat ini pihak Samsung memang belum memberikan konfirmasi apapun terkait dengan beredarnya berita tersebut. Selain itu masih belum ada bocoran apapun terkait dengan seperti apa spesifikasi yang nantinya bakal diusung oleh Galaxy Note 9.

Meskipun begitu, tentunya Samsung akan memberikan upgrade untuk Galaxy Note 9. Bila Galaxy Note 8 dulu diotaki oleh Snapdragon 835, maka besar kemungkinan jika Snapdragon 845 lah yang besok akan mengisi dapur pacu Galaxy Note 9. Untuk sektor fotografi, sepertinya Galaxy Note 9 bakal hadir dengan dual kamera belakang, lengkap dengan berbagai fitur fotografi terkini.

Sampai sejauh ini memang masih sangat minim bocoran terkait spesifikasi Galaxy Note 9. Tapi mengingat peluncurannya tidak lama lagi, semoga saja ada update terbaru terkait bocoran dari note tersebut. Untuk lebih jelasnya kita nantikan saja perkembangan berita selanjutnya.

via AndroidAuthority

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.