Google Pixel Bakal Punya Varian yang Diotaki Oleh Snapdragon 710, Apa Benar?

  • Share

Sampai saat ini Google belum menghadirkan generasi anyar dari smartphone papan atas miliknya, apalagi kalau bukan generasi penerus Google Pixel 2 yakni Google Pixel 3. Seperti yang kita ketahui, Google Pixel 2 terdiri dari dua varian yaitu Google Pixel 2 dan Google Pixel 2 XL. Kedua varian tersebut sama-sama terlahir sebagai perangkat papan atas yang tentu saja dibekali dengan spesifikasi mumpuni. Nah, kali ini malah ada berita yang berkaitan dengan Google Pixel 3 yang sepertinya agak aneh.

Berita yang dimaksud adalah adanya rumor yang menyebutkan jika besok Google akan meluncurkan varian Google Pixel yang diotaki oleh Snapdragon 710. Chipset tersebut memang produk baru dari Qualcomm, tapi chipset tersebut tidak ditujukkan untuk perangkat kelas atas, melainkan ditujukan untuk perangkat kelas menengah. Bila kabar tersebut benar adanya, maka besar kemungkinan Google Pixel 3 akan hadir dalam tiga varian, dimana Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL tetap menjadi perangkat kelas atas.

Sekedar informasi, Google dikabarkan akan menghadirkan Pixel 3 pada musim gugur tahun ini. Smartphone tersebut akan diproduksi oleh Foxconn. Namun untuk display-nya akan diproduksi oleh LG. Sementara untuk varian Pixel 3 yang diotaki oleh Snapdragon 710 dirumorkan akan hadir pada paruh pertama tahun 2019 besok.

Sampai sejauh ini belum banyak informasi apapun terkait varian Pixel 3 yang diotaki oleh chipset Snapdragon 710. Besar kemungkinan jika rumor tersebut ternyata benar adanya, maka pada peluncuran Pixel 3 musim gugur nanti Google baru akan memberikan keterangan terkait varian Pixel 3 kelas menengah tersebut. Untuk lebih pastinya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via PhoneArena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.