Diharapkan Hadir Tahun Ini, Xiaomi Mi Mix 3 Dikabarkan Usung Kamera Pop-Up

Menilik jauh ke belakang, pada bulan September tahun 2017 lalu Xiaomi Mi Mix 2 telah resmi diluncurkan. Kini banyak pihak yang berharap bahwa pada September besok generasi penerus dari smartphone tersebut, yakni Mi Mix 3, akan diluncurkan. Nah, kali ini beberapa bocoran terkait Mi Mix 3 mulai bermunculan, sehingga mungkin saja smartphone tersebut benar-benar akan meluncur pada September besok.

Terlepas dari kapan jadwal pasti peluncuran Mi Mix 3, yang jelas smartphone ini akan hadir dengan desain yang ciamik. Untuk Mi Mix 2 yang meluncur tahun lalu saja punya desain apik, masa Mi Mix 3 besok tidak mengusung desain yang lebih apik, sepertinya hal itu tidak mungkin.

Yap, bila mengacu pada sketsa yang beredar, nantinya Mi Mix 3 bakal punya desain bezel yang tipis baik pada sisi samping kiri-kanan maupun pada sisi atas-bawah. Menariknya, disebutkan jika Mi Mix 3 akan mengusung desain kamera depan pop-up yang kemungkinan akan menjadi trend di masa mendatang. Kamera depan tersebut juga akan dilengkapi dengan LED flash guna membantu pengguna untuk memotret pada saat kondisi minim cahaya.

 

Sampai saat ini memang masih minim bocoran terkait Mi Mix 3. Kita masih belum bisa mengetahui seperti apa jeroannya, berapa resolusi kameranya, dan sebesar apa dimensi dari smartphone ini. Namun berhubung smartphone ini adalah generasi penerus dari Mi Mix 2 maka diharapkan performanya akan lebih baik dari pendahulunya. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via GizmoChina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *