Vivo Siapkan Smartphone Flagship dengan Otak Snapdragon 845, Kapan Diluncurkan?

Sampai saat ini Vivo bisa dibilang cukup aktif menghadirkan smartphone baru di pasaran. Tidak hanya itu saja, brand tersebut juga termasuk cukup inovatif dalam merancang smartphone buatannya. Coba saja lihat Vivo NEX yang meluncur beberapa waktu lalu, smartphone tersebut sudah mengusung teknologi pemindai sidik jari di bawah layar dan juga hadir dengan desain kamera selfie pop-up.

Nah, bicara mengenai Vivo, kali ini brand tersebut dikabarkan sedang menyiapkan smartphone baru lagi. Tak tanggung-tanggung, smartphone yang disiapkan Vivo merupakan smartphone flagship yang punya spesifikasi menggiurkan.

Yap, baru saja di GeekBench muncul sebuah smartphone misterius besutan Vivo yang punya nomor model 1805. Memang masih belum jelas smartphone tersebut nantinya akan menyandang nama apa. Tapi yang pasti GeekBench mengungkap jika Vivo 1805 akan hadir dengan chipset bertenaga buatan Qualcomm, yakni Snapdragon 845 dengan clock-speed 1.7GHz. Selain itu Vivo juga akan menyematkan RAM 8 GB untuk menemani chipset tersebut. Sementara untuk sistem operasi yang dijalankan adalah Android 8.1 Oreo.

Berbekal chipset Snapdragon 845 dan RAM 8 GB tersebut Vivo 1805 berhasil meraih skor 2445 untuk pengujian single-core. Sedangkan untuk pengujian multi-core meraih skor 9121. Hasil tersebut tentu membuat performa smartphone misterius Vivo ini bakal bisa diandalkan untuk menjalankan aplikasi maupun game yang berat dan bisa melakukan multitasking dengan lancar.

Lantas, kapan Vivo akan meluncurkan smartphone yang punya nomor model 1805 tersebut? Sayangnya belum ada informasi apapun terkait hal tersebut. Namun berdasarkan pengalaman yang sudah-sudah, jika sebuah smartphone sudah muncul di GeekBench maka tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk smartphone tersebut diluncurkan.

via Gizchina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *