Asyik! Smartphone Buatan Huawei dan Honor Akan Dapat Update GPU Turbo, Ini Dia Daftar dan Jadwalnya

Belum lama ini Huawei telah resmi menghadirkan teknologi terbarunya yakni GPU Turbo. Huawei mengklaim jika teknologi tersebut dapat mengoptimalkan software guna meningkatkan kinerja grafis hingga 60% dan mengurangi konsumsi daya baterai hingga 30%. Pendek kata, GPU Turbo membuat perangkat mampu menampilkan grafis yang memukau namun dengan tingkat konsumsi baterai yang lebih hemat.

Bertalian dengan hal itu, Huawei dan Honor baru saja mengumumkan daftar perangkat apa saja yang nantinya akan mendapatkan jatah update GPU Turbo. Tidak hanya perangkat keluaran terbaru saja yang akan mendapatkan jatah update tersebut, tetapi perangkat yang agak lama pun juga akan mendapatkan jatah update.

Nantinya update GPU Turbo akan dikirim untuk perangkat-perangkat keluaran lama seperti Honor 9i, Honor 9 Youth Edition, Honor Play 7X, Honor 8 Youth Edition, dan Honor 6X. Dijadwalkan bahwa update GPU Turbo untuk perangkat Honor 9i, Honor 7X, dan Honor 9 Youth Edition bakal diluncurkan pada 31 Juli. Sedangkan untuk Honor 8 Youth Edition dan Honor 6X rencananya akan mendapatkan update setelah itu, namun masih belum jelas kapan waktunya.

Setelah itu untuk Honor 9 Lite dan Honor V10 akan mendapatkan update pada bulan September, bersamaan dengan Honor 7X. Sementara untuk pengguna Honor 8 Pro dan Honor 9 di semua wilayah akan mendapatkan update pada bulan November.

 

Selanjutnya, smartphone Huawei seperti P20, P20 Pro, Mate 10, Mate Pro dan Mate RS yang dipasarkan di wilayah Eropa, Rusia, Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika akan mendapatkan update pada bulan Agustus. Nah, untuk P20 Lite yang dipasarkan di wilayah-wilayah tersebut di atas (kecuali Rusia) akan mendapatkan update pada bulan September.

Smartphone Huawei lainnya yang akan mendapatkan update adalah Mate 10 Lite, Nova 2i, P Smart, dan Y9 (2018) akan memperoleh update pada bulan September. Terakhir, perangkat seperti Mate 9, Mate 9 Pro, P10, dan P10 Plus dijadwalkan memperoleh update pada bulan November.

Gimana, apakah perangkat kamu termasuk dalam daftar di atas

via GizmoChina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *