Oppo F9 Dikabarkan Punya Desain Notch yang Lucu, Seperti Inikah Penampakannya?

Kemungkinan besar dalam waktu yang tidak lama lagi Oppo akan menghadirkan smartphone baru untuk pasar dalam negeri. Smartphone yang dimaksud tidak lain dan tidak bukan adalah Oppo F9 yang merupakan generasi penerus dari Oppo F7. Bahkan smartphone tersebut sudah masuk dalam daftar TKDN, itu artinya kehadirannya di tanah air tinggal menunggu waktu saja.

Bocoran yang beredar menyebutkan jika Oppo F9 akan mengusung desain full display, lengkap dengan notch alias poni sama seperti smartphone baru kebanyakan. Namun yang menarik adalah desain dari notch yang akan dimiliki oleh Oppo F9, di mana desain notch tersebut terlihat lucu, berbeda dengan desain notch kebanyakan.

Hal itu terlihat dari bocoran foto yang diduga adalah Oppo F9 yang baru saja berbedar. Bila bocoran foto tersebut benar merupakan Oppo F9, maka akan timbul pertanyaan, “di mana Oppo menyematkan speaker dan sensor-sensor lainnya?” Seperti yang bisa dilihat, notch pada gambar di atas hanya diisi oleh kamera untuk berfoto selfie.

Terlepas dari hal itu, bocoran lainnya terkait dengan smartphone ini adalah penggunaan sistem operasi Android Oreo 8.1 yang dilapisi dengan ColorOS 5.1. Selain itu masih belum ada bocoran lainnya, termasuk bocoran spesifikasinya juga belum ada. Tapi menjelang kemunculannya dalam waktu dekat ini, kita nantikan saja semoga ada bocoran lain mengenai Oppo F9.

via GizmoChina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *