Bocoran Ini Ungkap Dua Model Berbeda dari Samsung Galaxy Watch

Kali ini kita kembali akan membahas mengenai jam tangan pintar generasi baru yang sedang disiapkan oleh Samsung. Yap, apalagi kalau bukan Samsung Galaxy Watch. Menjelang peluncurannya yang tinggal menunggu waktu, yaitu pada 9 Agustus besok, bocoran mengenai jam tangan pintar tersebut terus saja bermunculan.

Samsung Galaxy Watch sendiri sudah muncul di FCC, dan FCC mengungkap jika jam tangan pintar ini nantinya akan meluncur dalam dua model. Model pertama memiliki ukuran layar sebesar 1,19 inch dengan ukuran rangka 43,4mm. Sementara untuk model kedua memiliki ukuran layar sebesar 1.3 inch dengan ukuran rangka 48mm.

Besar kemungkinan Galaxy Watch yang ukurannya lebih kecil akan terlahir sebagai model standar. Sedangkan untuk Galaxy Watch yang ukurannya lebih besar bakal menjadi model Sporty. Rumor yang beredar menyebutkan jika Galaxy Watch model Sporty akan memiliki fitur yang lebih banyak ketimbang Galaxy Watch model biasa. Selain itu desainnya juga sepertinya bakal lebih keren lagi. Sementara untuk spesifikasinya sendiri kemungkinan besar akan sama persis.

Bagi penggemar gadget sepertinya jam tangan pintar besutan Samsung ini layak untuk ditunggu. Kira-kira akan seperti apa desain dan spesifikasi lebih jelasnya? Kita nantikan saja perkembangan berita selanjutnya.

via Gizchina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *