Samsung Galaxy On6 Resmi Meluncur dengan Harga Tiga Jutaan, Begini Spesifikasinya

Produsen teknologi kondang asal Korea Selatan, Samsung, kembali meluncurkan produk terbarunya. Untuk kali ini produk yang diluncurkan adalah sebuah smartphone yang bernama Galaxy On6. Smartphone tersebut baru saja diluncurkan di India dengan banderol harga INR 15,490 atau dalam rupiah menjadi sekitar 3,2 jutaan. Nah, dengan harga segitu, apa saja spesifikasi yang ditawarkan oleh Galaxy On6?

Smartphone anyar besutan Samsung ini menawarkan bentang layar berukuran 5,6 inch dengan tingkat resolusi 1480 x 720 piksel. Untuk layarnya menggunakan jenis Super AMOLED dan memiliki aspek rasio 18,5:9. Desainnya sendiri bisa dibilang cukup apik khas desain smartphone baru masa kini yang punya tampilan full display dengan bezel tipis.

Selain itu, Galaxy On6 hadir dengan chipset Exynos 7870 sebagai otaknya. Samsung menyandingkan chipset tersebut dengan RAM 4 GB. Sementara sebagai media untuk penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 64 GB, plus masih ada slot microSD untuk ekpansi.

Pada sektor fotografi, Samsung membekali Galaxy On6 dengan kamera utama beresolusi 13 MP. Sedangkan untuk berfoto selfie terdapat kamera beresolusi 8 MP di bagian depan. Smartphone yang menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo ini mengandalkan baterai berkapasitas 3.000 mAh sebagai sumber dayanya.

Samsung Galaxy On6 akan tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan biru. Sayangnya masih belum jelas apakah Samsung akan memasarkan smartphone tersebut di luar India apa tidak.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *