ads

Nokia X5 Dikabarkan Segera Meluncur Dalam Waktu Dekat, Kapan Tepatnya?

Radityo | Berita | 10 Jul, 2018

Setelah muncul di TENAA beberapa waktu lalu, kini ada kabar terbaru mengenai smartphone anyar yang saat ini sedang disiapkan oleh HMD Global. Smartphone yang dimaksud apalagi kalau bukan Nokia X5. Kabar terbaru apakah gerangan yang berkaitan dengan smartphone tersebut?

Untuk kali ini kabar yang beredar adalah tanggal rilis dari Nokia X5. Yap, beberapa saat lalu ada sebuah postingan poster di web asal Tiongkok, Baidu, yang membocorkan jadwal peluncuran Nokia X5. Bila mengacu pada poster yang beredar, HMD Global direncanakan akan meluncurkan Nokia X5 pada tanggal 11 Juli besok. Nah, setelah diluncurkan di Tiongkok, nantinya Nokia X5 juga akan diluncurkan untuk pasar internasional dengan nama Nokia 5.1 Plus.

Menurut rumor yang beredar, Nokia X5 alias Nokia 5.1 Plus akan hadir dalam dua varian, yakni varian dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB serta varian dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Apakah hanya itu saja bocoran terkait Nokia X5? Ternyata tidak, kok. Saat ini juga sudah beredar bocoran banderol harga dari kedua varian tersebut.

Adapun untuk Nokia X5 varian RAM 3 GB dan ROM 32 GB dibanderol seharga CNY 799 atau setara dengan 1,7 jutaan rupiah. Sedangkan untuk varian RAM 4 GB dan ROM 64 GB ditawarkan seharga CNY 999 atau setara 2,2 jutaan rupiah.

via GSMArena