Xiaomi Mi 8 Explorer Edition Bakal Tersedia Dalam Varian Lebih Murah, Apa Benar?

Beberapa waktu lalu Xiaomi telah resmi memperkenalkan salah satu smartphone flagship andalannya, yap, apalagi kalau bukan Mi 8. Xiaomi sendiri menghadirkan Mi 8 dalam beberapa varian, seperti Mi 8, Mi 8 SE, dan Mi 8 Explorer Edition.

Nah, kali ini ada berita hangat yang berkaitan dengan salah satu varian Mi 8, tepatnya adalah varian Mi 8 Explorer Edition. Perlu dicatat, berita kali ini sifatnya masih hanya sebatas rumor. Bila mengacu pada rumor yang beredar, nantinya Xiaomi akan segera menghadirkan Mi 8 Explorer Edition di pasaran dalam waktu dekat ini. Menariknya, Mi 8 Explorer Edition akan tersedia dalam varian yang harganya lebih terjangkau.

Memang belum jelas kapan waktunya, tapi Xiaomi Mi 8 Explorer Edition baru saja muncul di badan regulasi Tiongok, TENAA, dan dengan begitu kita bisa memprediksi bahwa smartphone tersebut akan segera meluncur tidak lama lagi. Tidak hanya itu, TENAA juga mengungkap beberapa fitur yang nantinya bakal diusung oleh Mi 8 Explorer Edition.

Mengacu pada data yang ada di TENAA, nantinya Mi 8 Explorer Edition akan hadir dalam beberapa model. Untuk model paling atas bakal mengusung RAM 8 GB dan ROM 128 GB. Model ini dikabarkan akan dibanderol seharga USD$ 570 atau setara dengan 8,2 jutaan rupiah.

Sementara itu ada model lain dari Mi 8 Explorer Edition yang akan mengusung RAM 4 GB dan RAM 6 GB dengan pilihan ROM 64 GB, 128 GB, dan ROM 256 GB. Sayangnya masih belum jelas berapa kisaran harga dari masing-masing model tersebut.

Kira-kira kapan Xiaomi Mi 8 Explorer Edition akan dilucurkan di pasaran? Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via PhoneArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *