Xiaomi Mi 8 Bakal Punya Dua Varian Baru, Salah Satunya Punya RAM 8 GB

Beberapa waktu lalu Xiaomi telah resmi meluncurkan smartphone baru miliknya yang bernama Mi 8, dan sepertinya smartphone tersebut bakal punya dua varian baru lagi. Hal itu didasarkan pada munculnya dokumen dua smartphone milik Xiaomi di TENAA belum lama ini.

Seperti yang sudah diketahui bersama, Xiaomi Mi 8 hadir dalam tiga varian. Ketiganya sama-sama memiliki kapasitas RAM 6 GB. Hanya saja untuk kapasitas ROM-nya berbeda, yakni sebesar 64 GB, 128 GB, dan 256 GB. Nah, untuk dua varian baru Xiaomi Mi 8 akan mengusung RAM 4 GB dan 8 GB. Sayangnya belum diketahui berapa kapasitas ROM dari dua varian baru tersebut.

Bila sudah resmi melucur, Xiaomi Mi 8 dengan RAM 4 GB tentu saja bakal mejadi versi yang paling murah. Banyak yang memprediksi jika harga smartphone ini nantinya tidak akan lebih dari 2.500 Yuan atau setara dengan 5,3 jutaan rupiah. Sedangkan untuk Mi 8 dengan RAM 8 GB tentu bakal menjadi varian yang paling mahal.

Untuk spesifikasi lain yang akan dimiliki oleh dua varian baru Mi 8 sepertinya bakal sama seperti spesifikasi Mi 8 yang sudah ada. Kemungkinan besar smartphone ini masih akan mengusung bentang layar seluas 5,0 inch, chipset Snapdragon 845, dual kamera utama beresolusi 12 MP dan 12 MP, kamera selfie beresolusi 20 MP, serta spesifikasi lain yang dimiliki oleh Mi 8.

Kira-kira kapan dua varian baru Mi 8 tersebut akan diluncurkan? Kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via Gizchina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *