Meizu 16 Siap Rilis Awal Agustus, Kapan Tepatnya?

Meizu baru saja menggoda publik dengan merilis sebuah poster yang berisi jadwal peluncuran produk anyar mereka. Produk apa yang akan dirilis? Ternyata produk yang akan dirilis adalah sebuah smartphone kelas flagship. Yap, apalagi kalau bukan Meizu 16.

Dijadwalkan bahwa Meizu 16 akan meluncur pada awal bulan Agustus besok, tepatnya pada tanggal 8. Wah, berarti tidak lama lagi smartphone tersebut akan segera meluncur, dong. Lantas adakah bocoran mengenai smartphone flagship besutan Meizu tersebut?

Tentu saja ada. Meskipun tidak banyak bocoran yang tersedia, tapi diyakini bahwa Meizu 16 akan diotaki oleh chipset bertenaga buatan Qualcomm yakni Snapdragon 845. Meizu 16 sendiri bakal ditawarkan dalam beberapa pilihan konfigurasi RAM dan ROM, yaitu model dengan RAM 6 GB dan ROM 64 GB, model dengan RAM 6 GB dan ROM 128 GB, serta model dengan RAM 8 GB dan ROM 128 GB. Masing-masing model tersebut diperkirakan bakal dibanderol seharga  2,399 Yuan, 2,699 Yuan, dan 2,999 Yuan.

Sementara untuk bocoran pada sisi fotografi, dikabarkan bahwa nantinya Meizu 16 akan memiliki fitur AI Super Camera dengan sensor dari Sony IMX380. Selain itu, bila melihat bocoran desain yang ada pada poster bisa disimpulkan bahwa nantinya Meizu 16 akan memiliki desain full display dengan ukuran bezel yang tipis. Pada panel depan bagian atas tidak terdapat adanya notch alias poni, dan kemungkinan besar smartphone ini sudah mengadopsi sensor pemindai sidik jari di layar.

Bila sudah hadir nanti Meizu 16 akan menjadi salah satu smartphone flagship yang paling tipis lantaran smartphone ini memiliki ketebalan bodi hanya 7,3 mm. Sementara untuk bobotnya seberat 152 gram. Layar depan dikabarkan menggunakan layar Super AMOLED buatan Samsung dengan body rasio 18:9.

Satu lagi, Meizu 16 juga akan hadir dalam versi Meizu 16 Plus. Varian ini akan ditawarkan dalam dua model yakni model dengan RAM 8 GB dan ROM 128 GB serta model dengan RAM 8 GB dan ROM 256 GB.

via GizmoChina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *