Asyik, Xiaomi Siap Hadirkan Smartphone yang Punya Kamera Selfie Pop-up

Sepertinya trend kamera selfie akan sedikit mengalami perubahan. Apabila dari dulu sampai beberapa waktu terakhir ini kamera selfie mengusung desain yang tertanam pada bodi smartphone, maka kemungkinan untuk ke depannya kamera selfie akan mengusung desain pop-up.

Yap, setelah Oppo Find X dan Vivo NEX diluncurkan dengan desain kamera selfie pop-up, sepertinya Xiaomi juga akan melucurkan smartphone yang punya kamera selfie pop-up. Kabar tersebut muncul setelah media sosial asal Tiongkok, Weibo, mengabarkan jika Xiaomi siap meluncurkan smartphone dengan kamera selfie berdesain pop-up.

Lantas, smartphone apakah yang dimaksud? Memang kabar dari Weibo tidak menyebutkan secara eksplisit smartphone apa yang dimaksud, Weibo hanya mengabarkan jika smartphone tersebut memiliki desain bezel-less. Bila mengacu pada hal tersebut, bisa jadi smartphone yang dimaksud adalah Xiaomi Mi Mix 3.

Seperti yang kita ketahui, Mi Mix merupakan line-up smartphone Xiaomi yang didesain dengan sangat cantik berkat ukuran bezel yang sangat tipis. Maka banyak yang meyakini jika smartphone Xiaomi yang memiliki desain kamera selfie pop-up adalah Mi Mix 3. Beberapa waktu lalu Xiaomi memang telah mengajukan sebuah paten untuk desain smartphone yang punya kamera selfie pop-up.

Diharapkan smartphone tersebut akan segera meluncur tidak lama lagi, kemungkinan besar pada bulan September mendatang. Kita tunggu saja.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *