Muncul di GeekBench, Nokia 6.1 Plus Akan Meluncur Secara Global Sebentar Lagi?

  • Share

HMD Global sepertinya akan meluncurkan smartphone baru dalam waktu dekat ini. Smartphone yang dimaksud adalah Nokia X6. Sekedar informasi, Nokia X6 akan meluncur khusus untuk pasar Tiongkok saja. Sementara untuk pasar global akan meluncur dengan nama Nokia 6.1 Plus.

Lantas, kapan HMD Global akan meluncurkan smartphone tersebut? Bila berdasar pada informasi yang ada, HMD Global akan meluncurkan Nokia 6.1 Plus di Hongkong pada tanggal 19 Juli besok. Jika kabar tersebut benar, maka peluncuran smartphone anyar dari HMD Global tersebut tidak akan lama lagi.

Kabar peluncuran Nokia 6.1 Plus tanggal 19 Juli tersebut semakin didukung dengan munculnya smartphone tersebut di Geekbench belum lama ini. Munculnya Nokia 6.1 Plus di Geekbench mengungkap beberapa hal dari smartphone tersebut, seperti penggunaan RAM 4 GB. Walaupun dikabarkan juga bahwa nanti akan ada versi RAM 6 GB.

Selain itu Nokia 6.1 Plus juga akan diotaki oleh chipset Snapdragon 636 dan sudah berjalan pada OS Android 8.1 Oreo. Untuk skor di Geekbench, smartphone ini berhasil meraih skor 1332 poin pada pengujian single-core. Sedangkan untuk pengujian multi-core berhasil meraih 4903 poin.

Apakah benar Nokia 6.1 Plus akan meluncur pada tanggal 19 Juli besok? Kita nantikan saja kebenaran beritanya dalam waktu dekat ini.

via GSMArena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.