Siap Rilis Juli Ini, Spesifikasi Vivo Z1i Malah Bocor Duluan

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Vivo kini telah menambah satu line-up smartphone lagi yakni Vivo Z. Nah, sepertinya tidak membutuhkan waktu lama bagi Vivo untuk kembali menambah satu smartphone yang tergabung dalam line-up Vivo Z.

Yap, dalam bulan Juli ini Vivo dikabarkan siap menghadirkan smartphone anyar yaitu Vivo Z1i. Memang masih belum jelas tanggal berapa smartphone tersebut akan meluncur, tapi yang jelas bocoran spesifikasinya malah sudah beredar luas.

Bila mengacu pada bocoran yang ada, nantinya Vivo Z1i bakal hadir mengusung bentang layar berukuran besar, mencapai 6.26 inch. Untuk resolusi layarnya adalah 2.280 x 1.080 piksel dan aspek rasionya sudah 18:9. Pada bagian atas juga terdapat notch alias poni seperti kebanyakan smartphone baru saat ini.

Masuk ke sektor dapur pacu, smartphone ini bakal mengusung spesifikasi yang cukup bagus. Nantinya Vivo bakal menanamkan chipset Snapdragon 636 pada smartphone ini. Selain itu Vivo juga akan menyandingkan chipset tersebut dengan RAM 4 GB. Sementara untuk kebutuhan penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 128 GB.

 

 

Pada departemen kamera, Vivo Z1i akan menawarkan kamera ganda di bagian belakang layar dengan konfigurasi 13 MP dan 2 MP. Sementara untuk penggila selfie terdapat kamera depan beresolusi 16 MP. Untuk pasokan daya, smartphone ini bakal mengandalkan baterai berkapasitas 3.180 mAh. Menariknya, harga Vivo Z1i diperkirakan tidak akan mahal, berkisar antara USD$ 151 – USD$ 267 (2,2 jutaan rupiah – 3,6 jutaan rupiah).

Sebenarnya Vivo Z1i sudah melewati sertifikasi TENAA dengan nomor model V1730DA. Bila sudah muncul di TENAA biasanya tidak lama lagi smartphone yang bersangkutan akan segera meluncur. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via Gizchina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *