Wow, Huawei Mate 20 Pro Akan Hadir dengan Lima Buah Kamera dan Punya Layar Lengkung?

  • Share

Smartphone bikinan Huawei yang tergabung dalam lini Mate memang didesain khusus agar terlihat menarik, contohnya Huawei Mate 10 yang hadir pada tahun lalu. Smartphone tersebut saat itu hadir dengan layar LED. Sementara untuk Mate 10 Pro didesain lebih menarik lagi dengan layar AMOLED. Nah, lantas bagaimana dengan Huawei Mate 20 Pro?

Meskipun masih belum ada kejelasan kapan smartphone tersebut diluncurkan, namun desas-desus mengenai Huawei Mate 20 Pro mulai bermunculan. Berdasarkan berita yang beredar, nantinya Huawei akan mendesain Mate 20 Pro dengan tampilan yang lebih cantik lagi. Smartphone ini dikabarkan akan mengusung layar OLED lengkung. Untuk panel layarnya dikabarkan bukan buatan LG, melainkan buatan BOE, perusahaan asal Tiongkok. Selain itu diharapkan layar Mate 20 Pro sudah mengadopsi teknologi pemindai sidik jari di dalam layar.

Sekedar informasi, layar yang akan diproduksi oleh BOE dikabarkan mulai diproduksi secara masal pada Oktober besok. Sehingga kemungkinan besar Mate 20 Pro akan diluncurkan pada akhir tahun ini.

Bocoran lain yang tak kalah menarik adalah disematkannya lima buah kamera pada Mate 20 Pro dengan konfigurasi dua kamera depan dan tiga kamera belakang. Hanya belum jelas berapa resolusi dari masing-masing kamera tersebut. Sementara untuk chipset yang digunakan sepertinya adalah Kirin 980 yang saat ini sedang digarap oleh Huawei.

Hmm, menarik juga untuk mengetahui seperti apa desain dan bagaimana fitur dari Mate 20 Pro. Untuk mengetahui informasi lebih jelasnya dari smartphone ini kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via GSMArena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.