Bocor, Begini Tampilan dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab Advanced 2

Bisa dibilang pasar tablet semakin lama semakin kurang menggairahkan. Meskipun begitu Samsung masih belum menyerah untuk menghadirkan tablet baru. Hal itu bisa dilihat dari rumor yang beredar baru-baru ini yang mengatakan bahwa Samsung akan menghadirkan tablet baru. Tidak hanya satu tablet, melainkan dua tablet. Keduanya adalah Galaxy Tab S4 dan Galaxy Tab Advanced 2.

Nah, kali ini kita akan sedikit membahas mengenai desain dan spesifikasi dari salah satu tablet yang sedang disiapkan oleh Samsung, yaitu Galaxy Tab Advanced 2. Bila berpatokan pada bocoran yang ada, desain Galaxy Tab Advanced 2 terlihat biasa saja dengan bezel yang tebal. Menariknya, berbeda dengan tablet Samsung lain yang memiliki tombol home fisik atau capacitive touch, untuk Galaxy Tab Advanced 2 malah tidak memiliki tombol home fisik maupun capacitive touch. Oleh karena itu, diprediksi Samsung akan memasukkan tombol home dan tombol navigasi lainnya di dalam layar Galaxy Tab Advanced 2.

Soal spesifikasi, diharapkan tablet ini akan hadir dengan layar beresolusi 1920 x 1200 piksel. Kemungkinan ukuran layarnya adalah 10.1 inch. Sementara untuk sektor dapur pacu akan dipercayakan pada Exynos 7870. Sedangkan sistem operasi yang dijalankan kemungkinan adalah Android Oreo.

Selain itu, diprediksi tablet ini akan memiliki dukungan port USB type-C dan koneksi Bluetooth. Sayangnya belum ada informasi apapun terkait jadwal rilis dari Galaxy Tab Advanced 2 dan berapa banderol harganya.

Untuk lebih jelasnya mari kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via Gizmochina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *