Resmi Diluncurkan, Vivo Z10 Menawarkan Kamera Selfie Jempolan

Vivo kembali hadir dengan produk smartphone barunya, dan untuk kali ini produk yang diluncurkan Vivo menyasar penyuka selfie. Yap, baru saja Vivo meluncurkan Z10 di India. Sebagai smartphone untuk selfie, maka sudah pasti Vivo Z10 mengusung kamera depan yang jempolan.

Vivo Z10 menawarkan kamera selfie beresolusi 24 MP, lengkap dengan LED flash untuk membantu mengambil foto pada saat kondisi minim cahaya. Sementara itu, untuk di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 16 MP dengan dukungan mode ultra HD. Mode tersebut mampu membuat hasil foto menjadi berkualitas 64 MP.

Pada sektor performa, Vivo Z10 mengandalkan chipset Snapdragon 450 yang dipadukan dengan RAM 4 GB. Sementara sebagai media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 32 GB. Selain itu untuk urusan daya dipercayakan pada baterai berkapasitas 3.225 mAh. Sangan disayangkan, untuk sistem operasi yang dijalankan masih Android 7.1 Nougat.

Smartphone ini sendiri memiliki bentang layar berukuran besar, mencapai 6 inch dengan tingkat resolusi HD+. Sedangkan aspek rasio layarnya juga sudah 18:9. Fitur keamanan seperti sensor sidik jari dan face unlock sudah tersedia pada smartphone ini.

Ditawarkan dalam beberapa pilihan warna seperti Black, Blue, dan Gold, Vivo Z10 dibanderol seharga INR 14.990 atau setara 3,1 jutaan rupiah.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *